Obat kuat tahan lama ereksi dan obat kuat mengatasi ejakulasi dini, jamu herbal alami pembesar penis, alat bantu sex pria dan perangsang wanita

Tips Aman Menggunakan Obat Kuat

Tips Aman Menggunakan Obat Kuat

Obat kuat meskipun sudah dilegalkan peredarannya di Indonesia melalui merk-merk yang sudah mendapat izin edar dari badan-badan kesehatan terkait, tapi Anda tetap perlu berhati-hati. Banyak sekali orang yang tidak bertangung jawab memanfaatkan kepopuleran merk tertentu lalu membuat produk tiruannya dan memasarkannya hanya untuk mencari keuntungan semata. Kandungan atau komposisi produk palsu dengan yang asli tentu saja berbeda. Seringkali bahkan produk tiruan tersebut terdiri dari zat-zat berbahaya dan tidak sesuai takaran aman. Fakta penelitian fakultas kedokteran UI dan RSCM tahun 2013 menemukan bahwa 45% produk kejantanan di Indonesia yang beredar di pasaran adalah palsu. Dengan mengadakan tes terhadap 518 obat dari 157 outlet ternyata semua obat yang dibeli dipinggir jalan adalah palsu, kemudian dari toko obat sebanyak 56% juga palsu, lalu dari internet juga 33% palsu dan yang mencengangkan adalah obat yang dibeli di apotek pun 13% adalah palsu. Jadi berhati-hatilah dalam membeli obat kuat.

Berikut adalah tips aman menggunakan obat kuat

1# Beli di toko resmi/ apotek besar

Biasanya produk penambah kejantanan bisa didapatkan dari mulai di apotek, sampai gerobak-gerobak pinggir jalan. Di daerah-daerah tertentu banyak lapak yang secara khusus menjual produk penambah kejantanan ini. Sangat disarankan untuk membeli di toko resmi atau apotek besar. Jika produk merupakan produk luar negeri, maka belilah dari agen distribtor resmi atau jika Anda membeli dari pihak ke tiga dan sebagainya pastikan bahwa pihak tersebut terpercaya. Kemungkinan produk palsu diselundupkan di apotek, atau pemilik apotek bermain curang tetap ada tapi kemungkinannya akan jauh lebih kecil. Sekali lagi, jangan sembarangan membeli obat kuat.

2# Harga tidak mencurigakan

Rasanya prinsip ada harga ada kualitas tetap berlaku tidak terkecuali dalam produk kejantanan. Meskipun sebagai konsumen adalah wajar ketika tertarik dengan harga murah, tapi bagi yang peduli kualitas dan keamanan maka harga murah yang tidak sesuai maka justru harus dicurigai. Umumnya produk dengan kualitas bagus dijual atau dipasarkan dengan harga yang mahal. Itu sebabnya ada produk penambah kejantanan yang harganya ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Jika produk yang Anda beli adalah buatan lokal kemudian harganya terjangkau itu masih masuk akal, tapi jika Anda ingin membeli produk penambah kejantanan merk terkenal yang diproduksi secara industri tapi harganya tidak sesuai dengan harga pasaran, maka sebaiknya Anda tidak melanjutkan transaksi. Baca artikel makanan pengganti obat kuat.

3# Gunakan sesuai dosis

Setiap obat biasanya sudah disertakan panduan dosis pakainya maka jangan menambah dosis dengan perhitungan sendiri. Misalnya obat yang Anda gunakan adalah dalam bentuk spray, dan aturannya adalah Anda hanya bisa menggunakan 3 kali seprot dan maksimal penggunaan per hari adalah 3 kali maka jangan melebihi dosisi tersebut. Begitu juga dengan obat dalam jenis pil yang dikonsumsi. Peningkatan dosis secara sembarangan akan berakibat fatal terhadap organ-organ dalam tubuh. Jangan sampai ketidaktahuan atau justru kenekatan tanpa perhitungan membawa Anda pada masalah lebih besar. Jadi, carilah tambahlah pengetahuan atau informasi seputar produk penambah kejantanan yang Anda gunakan selengkap-lengkapnya.

4# Konsultasikan dengan dokter

Ada zat-zat tertentu yang tidak diperkenankan untuk orang yang memiliki penyakit tertentu. Jadi sebuah obat aman bagi seseorang belum tentu aman untuk orang lain. Bagi Anda yang sangat peduli dengan kesehatan dan menyadari efek buruk dari penggunaan obat-obatan penambah kejantanan, maka sebaiknya berkonsutasi terlebih dahulu dengan dokter. Selain mendengarkan penjelasan lebih detil, tanyakan menenai hal yang ingin Anda ketahui dari penggunan produk-produk tersebut. Penggunaan merk tertentu sesuai arahan dokter tentu akan lebih aman untuk kesehatan agar terhindar dari efek negatif dari kesalahan penggunaan obat kuat.

5# Manfaatkan dengan bijak

Pengguna obat penambah kejantanan adalah dari berbagai kalangan dengan berbagai alasan dan kepentingan. Ada yang memang mengobati penyakit ada juga yang sekedar penasaran dan ingin bersenang-senang merasakan sensasi bercinta dengan durasi yang lama. Ini artinya produk penambah kejantanan harus digunakan dengan bijak. Sekedar informasi, sebetulnya kualitas seks tidak ditentukan oleh durasinya. Tidak banyak laki-laki yang tahu juga bahwa sebetulnya wanita hanya akan menikmati seks dengan nyaman dibawah durasi 15 menit. Sedangkan lebih dari itu akan merasa tersiksa. Ejakulasi laki-laki umumnya 2-5 menit jadi untuk mencapai durasi 15 menit sebetulnya hanya membutuhkan teknik dan usaha. Seperti halnya  menambah durasi fairplay, menambah tingkat keromantisan, dan menjaga kebugaran tubuh dengan olah raga serta mengkonsumsi makanan sehat. Baca lebih lanjut di artikel Makanan pengganti obat kuat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Aman Menggunakan Obat Kuat

0 komentar:

Posting Komentar